PEMBAGIAN MASKER DAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 DI KELURAHAN SIGALANGAN KECAMATAN BATANG ANGKOL
Covid-19

By Admin 15 Mei 2020, 21:11:33 WIBUtama

PEMBAGIAN MASKER DAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 DI KELURAHAN SIGALANGAN KECAMATAN BATANG ANGKOL

Keterangan Gambar : Foto (kiri-kanan) Bapak Umar Halomoan Daulay, S. Ag (sekretaris BPBD),Bapak Drs. Parulian Nasution, MM (Setdakab Tapsel), Bapak Ilham Suhari,SH. MH (Kalaksa BPBD)


Tapanuli Selatan, 15 Mei 2020. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan pembagian masker dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19 kepada masyarakat.Pembagian masker dan sosialisasi ini dilaksanakan di pasar Sigalangan Kelurahan Sigalangan Kec. Batang Angkola, diharapkan sosialisasi ini sebagai contoh untuk daerah lainnya untuk diikuti khususnya tiap Kecamatan kabupaten Tapanuli Selatan.

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Setdakab Bapak Drs.Parulian Nasution, MM. selaku pelaksana ketua harian percepatan penanganan gugus tugas Covid-19 (PPTG Covid-19) menghimbau supaya mematuhi pimpinan masing-masing karena mereka adalah orang yang dipercaya dan ditunjuk untuk melaksanakan tugas yang diberikan khususnya dalam percepatan covid-19 ini. Apabila kita mengikuti arahan dan patuh mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu, begitulah instruksi beliau.

Pada waktu sosialisasi dipasar sigalangan Kalaksa BPBD bapak Ilham Suhardi, SH. MH. selaku sekretaris PPGT covid-19 turun langsung melakukan sosialisasi dengan berjalan mengelilingi pasar memakai megaphone/pengeras suara, beliau menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengkuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan melakukan social distancing/jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun.sembari berpesan kepada masyarakat Tapsel memang zona hijau/daerah aman tapi tidak menutup kemungkinan covid-19 bisa masuk ke Tapsel kalau kita teledor atau tidak waspada dengan tidak mengikuti protokol kesehatan dan selalu berdoa berserah diri kepada Allah Swt serta yakin bahwa wabah ini pasti berlalu.

Sekretaris BPBD Bapak Umar Halomoan Daulay, S. Ag bersama Satgas dan Pusdalops ikut membagikan masker Serta Camat Batang Angkola Bapak Taufik R. Lubis, S.STP, MM. beserta pegawai puskesmas Pintupadang juga turut membagikan masker dibantu Dishub, Satpol PP, Polsek dan Babinsa Batang Angkola.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Michealswima

    [url=http://prozac365.com/]order prozac[/url] prozac <a ...

    View Article
  • Wallyprots

    <a href="https://www.facebook.com/Come-perdere-peso-1085 94244227111">come ...

    View Article
  • yelarujaz

    Excellent ldc.mrrp.bpbd.tapselkab.go.id.ctl.ib autotransfusion doxepin ...

    View Article
  • JasonHOx

    Hi there! [url=https://buyeddrugs.com/#buy-priligy-medication]buy viagra online cheap[/url] ...

    View Article